INFO TERBARU

Recent

Kamis, 30 Juli 2020

Begini Rupa Souvenir Peringatan Kematian yang Paling Elegan!

Souvenir Peringatan Kematian | +62 813-2666-1515

Souvenir Peringatan Kematian – Kematian itu pasti datang, jangan lupakan yang pasti dan terlena dengan yang fana. Apa yang Anda pikirkan ketika membicarakan kata kematian? Menyeramkankah? Menyedihkankah? Takutkah? Atau bahkan belum siap?

Hal itu cukup wajar dirasakan oleh setiap manusia. Kita memang tidak tahu kapan kita meninggal atau mati karena hal ini merupakan rahasia Allah, tapi kita bisa loh mempersiapkannya. Salah satu cara untuk mempersiapkannya adalah dengan cara senantiasa berbuat kebaikan,  menjauhi larangannya dan melaksanakan kewajiban yang sudah ditetapkan oleh Allah.

Selain tidak diketahui kapan waktu ajal menjemput, kita juga tidak tahu penyebab kematian kita itu apa. Bisa jadi karena hal hal yang wajar seperti kecelakaan, umur sudah tua dan yang lainnya atau kematian yang tidak wajar yang penyebabnya tidak bisa dibuktikan secara ilmiah.

Baru baru ini ada kabar mengejutkan tentang kematian dari seseorang yaitu seorang Editor Metro TV yang meninggal di duga bunuh diri dengan membeli pisau di Ace Hardware. Sebenarnya kasus bunuh diri sudah banyak dilakukan oleh orang orang, entah apa alasannya.

Meninggalkan cerita tentang kematian tadi, disadari atau tidak ternyata seseorang yang “akan mati” bisa dikenali ciri cirinya loh. Nah kira kira apa saja ciri ciri orang yang akan meninggal menurut Islam Ini?

Tanda Tanda Kematian Menurut Islam

Souvenir Peringatan Kematian | +62 813-2666-1515

1. Tanda Kematian Pada 100 Hari Menjelang Kematian

Tanda tanda kematian ini lazimnya terjadi selepas waktu Ashar. Diceritakan bahwa seseorang di masa ini akan merasakan tubuhnya menggigil dari kepala hingga kaki. Kejadian ini terasa nikmat bagi seseorang yang memiliki tingkat keimanan yang tinggi tapi bagi seseorang yang memiliki tingkat keimanan yang rendah, mereka tidak akan menyadari akan tanda tanda ini. 

2. Tanda Kematian Pada 40 Hari Menjelang Kematian

Tanda 40 hari menjelang kematian juga biasanya terjadi sebelum Ashar. Tanda tandanya adalah bagian pusat tubuh akan berdenyut, menandakan bahwa daun yang memuat nama kita di Arshy Allah SWT telah gugur. Pada tahap ini, Malaikat akan menampakkan dirinya sesekali dalam wujud manusia kepada orang yang akan dicabut nyawanya, lalu orang yang akan dicabut nyawanya ini akan merasakan kebingungan.

3. Tanda Kematian Pada 7 Hari Menjelang Kematian

Pada tahap ini lagi lagi akan muncul setelah masuk waktu Ashar. Tanda tanda pada hari itu akan diberikan rasa sakit. Biasanya orang yang sakit enggan untuk makan bukan? Nah berbeda dengan sakit yang satu ini karena tiba tiba saja Anda akan berselera makan yang tinggi padahal sedang sakit.

4. Tanda Kematian Pada 3 Hari Menjelang Kematian

Pada saat ini, denyutan hebat terasa di antara dahi kanan dan dahi kiri. Ada beberapa sumber yang menganjurkan untuk berpuasa agar perut tidak mengandung banyak najis yang nantinya dapat mempermudah orang orang untuk memandikan jasadnya. Setelah itu pula mata hitam kita tak bersinar lagi dan bagi orang yang sakit, hidungnya perlahan akan masuk ke dalam. Telinga akan layu dan berangsur-angsur masuk ke dalam. Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan dan sulit  untuk ditegakkan lagi.

5. Tanda Kematian Pada 1 Hari Menjelang Kematian

Lagi lagi tanda tanda ini terjadi selepas Ashar. Orang orang akan mengalami denyutan pada ubun ubunnya. Hal ini menandakan bahwa kita tidak akan bisa melewati pada masa Ashar berikutnya. 

Nah itulah tanda tanda yang berhasil kita himpun dari berbagai sumber. Pilihan mahluk hidup memang hanya ada dua, ditinggal atau meninggalkan. Kita disini berbicara dalam konteks kematian ya bukan yang lainnya.

Pada saat ditinggal orang yang meninggal, kita masih bisa loh menyayanginya dengan berbagai cara, salah satunya adalah menyayangi dengan menyelenggarakan acara tahlilan.

Inti dari acara ini adalah mendoakan orang yang sudah meninggal, melakukan silaturahmi dengan tetangga dan tamu yang hadir, membaca Al-Quran, sholawat, doa doa, mengaji dan mendengarkan tausiah jika ada ustadz atau ustadzah yang diundang oleh si tuan rumah.

Karena mengundang banyak tamu, maka pihak keluarga harus menyediakan jamuan, tempat yang layak dan souvenir. Terkait poin terakhir ini kita harus jeli karena biasanya souvenir yang tidak memiliki manfaat tidak akan digunakan oleh penerimanya sehingga kita wajib untuk mempertimbangkan souvenir yang akan dijadikan sebagai bingkisan tahlilan.

Rekomendasi Souvenir Tahlilan


1. Sajadah Batik

Souvenir Peringatan Kematian | +62 813-2666-1515

Rekomendasi souvenir cantik dari kami yang pertama adalah sajadah batik. Memangnya sajadah batik apa bagusnya? Jika Anda membeli sajadah batik yang ada pada kami, Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Kami memiliki banyak sekali motif dan warna yang cocok untuk dijadikan souvenir. Untuk kemasannya, kami memiliki banyak kemasan souvenir ini hingga cantik mungkin. Ada yang menambahnya dengan kertas kalkir, tile dan yang lainnya.

Untuk harganya sendiri kami menjualnya dengan harga yang murah meriah dan akan semakin murah jika Anda membelinya dalam jumlah yang banyak. Sajadah ini terbuat dari kain polyester yang jika dipakai pastinya tidak akan terasa panas.

Ukuran dari sajadah ini kurang lebih 105 x 50 cm dan bisa dilipat menjadi kecil sehingga elegan untuk dijadikan sajadah. Kami berikan kepada Anda pouch yang unik untuk melengkapinya. 

Khusus bagi Anda yang membeli souvenir tahlilan sekarang juga kami berikan kepada Anda harga khusus yang lebih hemat. Beli sekarang juga karenakan harga bisa berubah sewaktu waktu.

2. Tasbih Kayu Laduni

Souvenir Peringatan Kematian | +62 813-2666-1515

Tasbih merupakan souvenir yang tidak jarang digunakan. Bukankah itu merupakan sisi menariknya? Kami menjual tasbih kayu yang terbuat dari kayu laduni yang mana kayu laduni adalah kayu yang dipercaya memiliki manfaat petuah. Tasbih ini siap kami bungkus dengan secantik dan se-rapi mungkin untuk dijadikan souvenir. Warnanya juga cantik cantik mulai dari warna coklat, hitam hingga perpaduan antara keduanya.

3. Buku Yasin

Souvenir Peringatan Kematian | +62 813-2666-1515

Buku yasin adalah buku yang memuat Surat Yasin dan doa doa pilihan yang berguna untuk medoakan orang yang meninggal. Untuk desainnya kami siap untuk membantu dan dapat juga dijadikan Buku Yasin Ada Foto untuk souvenir tahlilan.

Ketiga souvenir tahlilan ini siap Anda beli dengan harga murah dengan menghubungi nomor +62 813-2666-1515 via WA/SMS/TELP. Harga yang kami tawarkan masih bisa di nego dan harganya pasti akan lebih murah jika Anda membelinya dalam jumlah yang banyak.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Souvenir Tahlilan 40, 100, 1000 Hari | +62 813-2666-1515. Designed by OddThemes