INFO TERBARU

Recent

Selasa, 08 September 2020

Rekomendasi Souvenir Tahlilan Harga Murah | +62 813-2666-1515

Souvenir Tahlilan Murah | +62 813-2666-1515

Souvenir Tahlilan Murah – Semua mahluk hidup yang ada di dunia ini pastinya akan mati betul? hal ini bahkan sudah ada banyak penjelasannya di Al-Quran. Salah satu penjelasan tersebut termuat dalam QS An-Nisa ayat 78 yang artinya “Dimana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan (menghampiri) kamu, kendatipun kamu berada di lindungan benteng yang kokoh,”


Kita tidak akan tahu kapan dan dalam kondisi seperti apa nyawa kita akan dicabut, orang yang berada dalam kondisi yang sekarat bisa saja sembuh, orang yang tadi pagi habis lari larian mengelilingi stadion bisa saja mati bahkan ada suatu pernyataan yang mengatakan bahwa kita tidak akan tahu kondisi kita satu detik ke depan. Hmm, sungguh semua ini hanya kuasa dari Yang Diatas.


Dilansir dari fame.grid.id ternyata ada juga loh beberapa tanda tanda sebelum menjelang kematian. Apa saja itu? Anda bisa simak ulasannya berikut ini!


Tanda Tanda Kematian Sudah Dekat


1. Tidur lebih lama dan dalam jangka waktu yang sering

Beberapa bulan sebelum berakhirnya kehidupan seseorang, orang yang akan meninggal tersebut tidur lebih lama dan sering. Hal ini terjadi dikarenakan seiring semakin dekatnya waktu kematian maka metabolisme tubuh akan menjadi turun. Sementara tanpa adanya pasokan energi alami yang stabil tersebut, kelelahan dan rasa lesu akan mudah sekali datang.


2. Makan dan minum lebih sedikit

Orang yang akan meninggal ini akan berada di kondisi dimana mereka tidak lagi suka dengan makanan favorit mereka sehari hari bahkan beberapa diantara mereka sudah enggan untuk mengonsumsi makanan dan minuman sama sekali.


3. Menyendiri

Bagi orang yang semakin dekat dengan kematian, bukan sesuatu yang mudah diprediksi mengapa seorang tersebut perlahan lahan menarik diri dari orang lain. Ini merupakan reaksi alami dari perubahan energi.


4. Tanda tanda vital berubah

Tekanan darah seseorang akan menurun seiring waktu mendekati ajal. Beberapa dari mereka mungkin akan mengalami sesak napas yang bahkan sulit untuk dideteksi. Saat tekanan darah menurun, maka ginjalpun akan menurunkan performanya. Nah dikarenakan hal ini maka bisanya berdampak pada urine yang berubah warna.


5. Suhu tubuh menurun

Sirkulasi darah mengalir ke dalam, menuju organ vital ketika seseorang yang akan menghadapi kematian. Itu artinya sirkulasi darah di tempat-tempat lain, seperti tangan dan kaki menjadi sangat berkurang. Kondisi seperti ini yang bisa menyebabkan kulit dan anggota badan terasa dingin saat disentuh. Kulit mungkin terlihat pucat juga.


Nah itulah beberapa tanda tanda seseorang mendekati ajal secara garis besar. Sebenarnya masih ada yang lain tanda tandanya seperti masalah pernapasan. Munculnya kebingungan dan yang lainnya.


Hm, tapi biasanya orang orang tidak akan memperkirakan bahwa hal tersebut adalah suatu kondisi dimana orang orang tersebut mengalami kondisi “akan meninggal” 


Saat seseorang meninggal, bukan berarti “ikatan” antara keluarga dan orang yang masih di bumi dengan orang yang sudah meninggal terputus karena kita masih bisa mengirim doa doa untuk meringankan “beban” si orang yang sudah meninggal tersebut loh.

Mengirim doa doaan ini sama saja kita menunjukkan rasa sayang kita kepada orang yang sudah meninggal tersebut. Tapi bagaimana cara mengirim doa doaan tersebut? Anda bisa melakukannya pada saat seusai sholat, saat berziarah ke makamnya dan pada saat acara tahlilan.


Acara Tahlilan


Ha tahlilan? iya tahlilan! tahlilan merupakan suatu acara yang mana sudah sangat familiar sekali dilakukan di Indonesia terutama di Tanah Jawa yang mana tujuan dari acara yang satu ini adalah mengenang kematian seseorang, mendoakan seseorang yang sudah meninggal dan juga mempererat silaturahmi antar keluarga.


Nah dalam mempersiapkan acara tahlilan ini ada banyak sekali hal yang harus dipersiapkan. Namun secara garis besar seseorang yang akan melaksanakan acara tahlilan ini harus mempersiapkan beberapa hal. Apa saja itu? Persiapan yang pertama adalah persiapan tempat, jika tempat sudah oke lalu yang dipersiapkan adalah jamuan untuk tamu Anda, pengisi acara dan yang tidak kalah penting adalah souvenir.


Ide Souvenir Tahlilan


Memilih souvenir adalah sesuatu yang membingungkan benar? Jika Anda bingung untuk menggunakan barang apa sebagai ide souvenir tahlilan, kini kami berikan kepada Anda ide souvenir sebagai referensi.

Souvenir Tahlilan Murah | +62 813-2666-1515


Untuk rekomendasi souvenir dari kamu adalah souvenir sajadah. Ha sajadah? Iya sajadah! Souvenir Sajadah yang kami jadikan rekomendasi ini bukan hanya sekedar souvenir sajadah biasa karena kami menjadikan sajadah mini sebagai souvenir. Bentar bentar, mungkin ini sedikit membingungkan. Mari kita gambarkan saja.


Sajadah mini ini meskipun namanya sajadah mini bukan berarti ukuran sajadah ini saat dipakai adalah mini melainkan sajadah ini merupakan sajadah yang jika dilipat memiliki ukuran mini dan bahkan bisa masuk ke dalam wadah yang berukuran 14 x 8,5 cm yang mana bisa di masukkan ke dalam saku.


Nah jika saat digunakan, sajadah ini memiliki ukuran yang pas sekali untuk orang dewasa yaitu 105 x 50 cm. Untuk bahan pembuatan sajadah ini adalah bahan polyester yang mana bahan ini merupakan bahan yang lembut dan dingin ketika digunakan.


Selain itu keuntungan yang lainnya adalah awet, tidak mudah berkerut, memiliki ketahanan terhadap bahan bahan kimia, mudah kering, menahan panas, anti kuman, jamur dan bakteri. 


Untuk pencucian sendiri tidak perlu menggunakan sabun khusus, bahkan dapat dicuci dengan menggunakan mesin cuci. Motif dan warnanya sangat banyak dan sangat eye catching. Untuk detail dari warna dan motif agar lebih jelas bisa Anda tanyakan pada nomor CS di bawah. 


Mungkin jika sajadah dan pouch saja terlihat begitu “polos” nah kami juga bisa siap untuk membungkusnya dengan beberapa kemasan yang cantik namun tetap memiliki harga yang murah. Ngomong ngomong tentang harga, harga yang kami tawarkan masih bisa di nego ya dan dapat potongan lagi jika Anda membelinya dalam jumlah yang banyak. Souvenir Sajadah ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai Souvenir Tahlilan 40 Hari, 100 hari bahkan 1000 hari.


Buruan pesan sekarang juga dengan menghubungi nomor +62 813-2666-1515 via WA/SMS/TELP. Jika Anda kurang suka membeli melalui CS Anda juga bisa membelinya melalui marketplace loh! Pesan sekarang dan dapatkan souvenir cantiknya!


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Souvenir Tahlilan 40, 100, 1000 Hari | +62 813-2666-1515. Designed by OddThemes