INFO TERBARU

Recent

Selasa, 13 Oktober 2020

Bisa Sisip Foto, Pesan Saja Buku Yasin Custom di Sini!

Buku Yasin Custom |  +62 813-2666-1515

Buku Yasin Custom – Kematian menjadi salah satu rahasia Yang Di Atas. Ya meskipun ada beberapa sumber yang mengatakan bahwasannya kematian dapat dirasakan tanda tandanya namun apa iya kita akan tahu pasti ajal kita akan di cabut? Tentu tidak bukan? Kita tidak akan tahu kapan serta dalam keadaan seperti apa nyawa kita diambil.

Huh, saya sendiri pernah mendengar cerita bahwasannya jika sudah di alam kubur nanti kita tidak akan bisa kembali lagi ke dunia ini. Seorang guru pernah mengatakan bahwasannya nantinya akan ada banyak orang orang yang menyesal karena semasa hidupnya tidak memanfaatkan waktu mereka untuk beribadah.

Jika kita sudah ada di alam kubur maka sudah terputus kehidupan kita di dunia, hii ngeri ya? Maka dari itu mari kita sama sama terus beribadah demi menghuni Jannah-Nya kelak. Amiin.

Tapi tahu nggak si ternyata ada loh amalan amalan yang tidak terputus meskipun kita sudah meninggal.  Apa saja itu?

Amalan yang Tetap Mengalir Meskipun Sudah Wafat

1. Sedekah Jariyah

Jariyah sendiri artinya mengalir. Dengan melakukan sedekah jariyah maka pahalanya akan terus menerus mengalir meskipun sudah meninggal. Ada beberapa contoh sedekah jariyah, salah satunya adalah wakaf tak harus wakaf sebenarnya, semua jenis sedekah yang bermanfaat karena Allah sering disebut sedekah jariyah.

2. Ilmu yang bermanfaat

Yang dimaksudkan dengan ilmu yang bermanfaat yakni ilmu yang diamalkan dan diajarkan kepada orang lain. Sesorang yang mengajarkan ilmu kepada orang lain kemudian orang lain tersebut mengajarkan kepada orang lain maka seseorang yang mengajarkan pertama mendapatkan pahala yang terus mengalir.

3. Anak sholeh dan sholehah

Amalan yang selanjutnya adalah anak sholeh dan sholehah. Anak sholeh dan sholehah disini dimaksudkan adalah anak yang beriman kepada Allah dan ketika orang tuanya meninggal, mereka senantiasa untuk mengingat dan mendoakan.

Cara untuk mengingat dan mendoakan bisa melalui berbagai cara, salah satu cara untuk mengingat, memperingati dan  mendoakan orang yang sudah meninggal adalah dengan cara menggelar acara tahlilan.

Acara Peringatan Kematian 

Acara tahlilan merupakan salah satu acara yang sangat umum sekali dilakukan ketika ada orang meninggal. Acara ini biasanya dilaksanakan semenjak hari pertama orang tersebut meninggal hingga hari ke 7, pada hari ke 40, pada hari ke 100, pada hari ke 1000 dan setiap tahun sekali.

Tujuan dari diadakannya acara ini jelas untuk mendoakan orang yang sudah meninggal tersebut agar terhindar dari siksa dan diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah.

Dalam acara ini, sebagai tuan rumah tentu kita harus mempersiapkan beberapa hal untuk menyambut tamu kita bukan. Nah yang dipersiapkan biasanya tempat, jamuan, bingkisan dan tidak lupa Buku Yasin.

Ya Buku Yasin memiliki peranan yang cukup penting pada acara ini karena biasanya tidak semua orang tahu dan paham bagaimana doa khusus untuk tahlilan.

Biasanya juga Buku Yasinan dijadikan souvenir untuk para tamu undangan. Karena di sini konteksnya peringatan kematian, pada beberapa bagian buku Yasin ini juga disisipi foto almarhum atau almarhumah.

Untuk menyisipkan foto tersebut berarti kita harus mencari tempat cetak buku yasin yang bisa custom. Tapi di mana? Kami memiliki rekomendasinya untuk Anda.

Tempat Cetak Buku Yasin Custom

Buku Yasin Custom |  +62 813-2666-1515


Sebelumnya, sebelum memutuskan untuk mencetak buku yasin di suatu tempat selalu perhatikan desain yang dimilikinya dan kualitasnya. Ya yang paling penting sebenarnya adalah kualitas percetakannya.

Pastikan tinta, jilidan dan kertas sesuai dengan keinginan Anda ya.

Anda bisa memesan ke nomor +62 813-2666-1515 via WA/SMS/TELP karena dengan memesan pada nomor tersebut Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Keuntungan yang pertama adalah dari harganya. Kami mencetak Buku Yasin ini sendiri sehingga harganya jauh lebih murah dari pada Anda membelinya di tempat lain.

Kami memiliki beberapa jenis buku Yasin ini, di antaranya Buku Yasin HPM 128 dengan banyak macam pilihan kertas dan dua macam pilihan jilid hardcover dan jilid langsung.

Tipe yang kedua adalah Buku Yasin HPM 192 Emas yang mana banyak sekali ornamen bertema emas dalam setiap lembarnya sehingga terlihat mewah tapi enggak “norak”. Untuk jenis kertasnya sangat banyak dengan tiga pilihan jenis jilid yaitu hardcover, jilid langsung dan jilid spriral hardcover dan tipe yang terakhir adalah tipe Buku Yasin Arab biasa.

Anda juga bisa memesan Buku Yasin Arab Latin untuk mempermudah pelafalan loh.

Karena kami membuatnya sendiri maka kami bisa mengcustom desain dan yang lainnya sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari cover, desain atau Anda bisa juga menyisipkan foto almarhum atau almarhumah serta daftar keluarga yang ditinggalkan. Buku Yasin yang kami jual sendiri memiliki 128 halaman dengan ketebalan kertas 0,5 mm.

Ukuran dari Buku Yasin ini juga sangat pas untuk dibaca tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil yaitu 16x12cm dilengkapi juga dengan terjemahan, doa tahlil lengkap, sholawatan serta Asmaul Husna. WOW lengkap sekali bukan? 

Proses pengerjaan dari pembuatan buku yasin ini dilakukan oleh profesional sehingga cepat serta rapih. Buruan beli sekarang juga jangan sampai slot kami penuh ya!

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Souvenir Tahlilan 40, 100, 1000 Hari | +62 813-2666-1515. Designed by OddThemes