INFO TERBARU

Recent

Selasa, 13 April 2021

Beli Souvenir Sajadah Bordir Murah Hanya di Sini!!!

ini loh motif dan warna souvenir sajadah bordir, cantik!!!

Souvenir Sajadah Bordir – Sajadah sering kita jumpai untuk digunakan umat Muslim saat melaksanakan salat. Sajadah sendiri digunakan sebagai alas untuk melaksanakan salat. Kata Sajadah sendiri berasal dari bahasa Arab yakni ‘sajada’ yang berarti sebagai masjid atau sujud. Lantas bagaimana asal mula dan sejarah dari Sajadah sendiri?

Asal mula dan sejarah Sajadah

Awalnya Sajadah merupakan karpet yang diproduksi di daerah Asia Barat dan Asia Tengah. Umumnya Sajadah terbuat dari bahan yang biasanya digunakan untuk membuat karpet sehingga saat digunakan untuk salat menjadi nyaman dan aman dari hadast. 

Keberadaan Sajadah sendiri melewati sejarah yang cukup panjang dan melalui pengaruh peradaban Islam. Di dalam kitab Ibnu Batutah orang-orang pinggiran di Kairo Mesir terbiasa keluar rumah untuk melaksanakan Salat Jumat. Para pembantu mereka biasanya membawakan Sajadah yang terbuat dari pelepah pisang yang biasanya digunakan untuk keperluan salat. 

Baca Juga : Harga Sajadah Grosir Termurah Hanya Ada di Sini!

Filosofi Sajadah

Berbagai simbol keagamaan pada Sajadah ini memiliki makna yang menjadi filosofi Sajadah itu sendiri. Lampu masjid pada Sajadah sendiri adalah untuk mengingatkan lampu masjid. Gambar Sisir sebagai pengingat untuk menyisir janggut ataupun rambut sebelum menjalankan salat. Lalu kendi air yang digunakan sebagai pengingat kewajiban mencuci tangan atau berwudhu sebelum salat. 

Dahulu, Sajadah hanya memiliki desain yang serupa, yaitu seperti pintu besar yang menuju ke surga. Simbol yang selalu ada adalah adanya simbol mihrab dengan ceruk melengkung menyerupai pintu.

Seiring perkembangan zaman kini Sajadah sudah memiliki banyak sekali jenis bahan yang di gunakan. Motif dan warna yang di gunakan juga semakin bervariasi mengikuti trend tetapi meskipun begitu Sajadah tetap mengandung unsur Islam sebab tidak boleh semabarangan dalam hal mendesain motif Sajadah. Sajadah berkembang mengikuti budaya dari masing-masing tempat dan mengikuti aroma seni yang berada di tempat tersebut.

ini loh motif dan warna souvenir sajadah bordir, cantik!!!

Itulah mengapa desain – desain yang ada di Sajadah banyak yang memiliki gambar masjid atau ka’bah. Tentu kita tahu jika di dalam Agama Islam sangat identik sekali dengan masjid dan juga ka’bah.

Agar tidak terkesan monoton banyak orang yang berlomba-lomba untuk menginovasi Sajadah menjadi barang yang menarik dibeli tetapi tetap kece dan stylish saat digunakan. 

Seperti contohnya di toko kami menjual Souvenir Sajadah Bordir. Apa itu Sajadah Bordir? Sajadah Bordir adalah Sajadah yang terbuat dari bahan polyester yang biasanya dikemas menggunakan pouch agar lebih praktis. 

Motif, Warna, dan Ukuran Sajadah

ini loh motif dan warna souvenir sajadah bordir, cantik!!!

Untuk ukuran Sajadah yaitu 50cm x 100cm. Ini merupakan Sajadah motif asli Indonesia yang terbuat dari bahan polyester. Tersedia berbagai motif, seperti Shofa, Zahra, Melati, Abu Dhabi, Kerang, Zhaafira, Raudhah, Maza. Serta untuk tulisan dan desain bordir bisa custom. 

Untuk warnanya sendiri bisa menggunakan bordir design dan warna bisa custom, maksimal 3 warna bordir, serta bisa memilih sesuai dengan ketersediaan barang. 

Untuk manfaat Souvenir Sajadah Bordir sendiri adalah dapat digunakan sebagai Souvenir atau kado di berbagai acara. Untuk berat kemasannya sendiri adalah 160gram. 

Nah bagimana dengan harganya? Untuk harganya sendiri dijual dengan Rp. 30.000. Nominal tersebut tergolong murah karena Anda bisa memilih motif Sajadah sesuai dengan ketersediaan barang dan bisa memilih warna secara custom. 

Untuk bordir bisa langsung ditempel pada Sajadah atau bisa juga di pouch sajadah. Bagian bordir sendiri dijahit bukan ditempel menggunakan lem. Sehingga tidak mudah copot dan rusak. Dengan pengerjaan rapi dan cepat serta estimasi pengerjaan 7-14 hari kerja.

ini loh motif dan warna souvenir sajadah bordir, cantik!!!
Kami juga akan mengutamakan kepuasan pelanggan kami dengan mengecek kembali barang yang akan di kirim apakah layak untuk di kirim atau tidak. Untuk packing nya juga sudah di jamin aman sehingga barang sampai dengan baik di rumah anda. 

Untuk keamanan dan garansinya jika Sajadah berkerut sajadah bisa dikembalikan dengan garansi 5 tahun. 

Jika Anda ingin Souvenir Sajadah ini, yuk buruan pesan jauh – jauh hari sebelum Anda kehabisan, dengan cara menghubungi nomor kami di +62 813-2666-1515 via TELP/WA/SMS. 

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Souvenir Tahlilan 40, 100, 1000 Hari | +62 813-2666-1515. Designed by OddThemes