INFO TERBARU

Recent

Kamis, 10 Februari 2022

Barang Souvenir Tahlilan Terupdate!!

Barang Souvenir Tahlilan Terupdate!!

Barang Souvenir Tahlilan – Siapa di sini yang masih asing dengan kata souvenir tahlilan? Pada era modern ini souvenir tahlilan tersedia beragam banyak jenisnya. Mulai dari sajadah, al-quran, tasbih, kopyah, sarung, buku yakin dan lain sebagainya.


Kematian seseorang yang kita cintai mesti meninggalkan duka yang amat begitu mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.  Tak heran biasanya kerabat, sanak saudara, ataupun tetangga pasti akan berdatangan ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa. Setelah itu biasanya diadakan acara tahlilan.


Nah, tahlilan sendiri itu apa si?

Tahlilan merupakan salah satu tradisi islami Nusantara yang tak lain bertujuan untuk menyatakan simpati dan empati kepada keluarga yang ditimpa musibah kematian. 


Tahlilan sendiri banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia khususnya di pulau Jawa. Tapi tidak hanya di pulau Jawa acara tahlilan juga sebenarnya sudah seperti kebiasaan yang dilaksanakan oleh umat muslim diindonesia.


Tahlilan sendiri berisi kegiatan membaca serangkaian ayat-ayat Alquran dan zikir yang dimaksudkan untuk menghadiahkan orang yang telah meninggal dunia. Tahlilan biasanya dilaksanakan di hari ke-7, hari ke-40 hari ke-100, hingga 1000 hati setelah seseorang meninggal dunia. 


Nah, dengan adanya acara tahlilan biasanya banyak sekali hal-hal yang perlu dipersiapkan mulai dari tempat, acara, souvenir hingga jamuan untuk para tamu. 


Barang apa saja yang biasa digunakan untuk souvenir tahlilan?


Barang Souvenir Tahlilan Terupdate!!

Tak lain tahlilan sendiri sangat identik dengan rohani islam, jadi biasanya souvenir islam terdiri dari sajadah, sarung, al quran, buku yasin, peci, dan masih banyak lagi. Nah, sajadah sendiri mempunyai beragam jenis motif yang sangat menarik.


Di tempat kami menyediakan souvenir tahlilan berupa sajadah. Motifnya dan jenisnya sangat beragam. 


Mulai dari sajadah kunkrut, sajadah bordir hitam putih, sajadah sablon warna, sajadah sablon hitam putih, sajadah plastik + karton, sajadah plastik + kunkrut + karton, sajadah kemas mika tabung + kunkrut, sajadah kemas kunkrut + tile, dan sajadah plastik + karton + kunkrut + tasbih.


Baca Juga : Contoh Souvenir Tahlilan


Nah simak berikut ini untuk lebih detailnya : 

  1. Sajadah kunkrut

    Terdapat jenis sajadah polyester dengan berat barang 160 gram. Dan berukuran standar sajadah yakni 50cm × 100cm. 


  2. Sajadah bordir hitam putih

    Terdapat bahan atau jenis sajadah polyester dan bordir. Berat barang 160 gram, dan berukuran sajadah 50cm × 100cm dengan bordir 1 17,5cm × 40cm dan bordir 2 13,125cm × 7.07cm.


  3. Sajadah sablon warna

    Tentu saja jenis sajadahnya polyester sablon. Beratnya 160 gram dan ukuran sajadah 50cm × 100cm, untuk ukuran sablon sendiri yakni 13,125 × 7,07cm


  4. Sajadah sablon hitam putih

    Untuk ukuran sajadah dan sablonnya sama seperti sajadah sablon warna yakni 50cm × 100cm dan ukuran sablon 13,125 ×7,07 cm. Beratnya pun sama 160 gram


  5. Sajadah plastik + karton

    Plastik yang berukuran 25cm × 30cm dan pita kawat berwarna yang mendukung keunikan dari sajadah satu ini membuatnya banyak diminati oleh pelanggan.


  6. Sajadah plastik + kunkrut + karton

    Berat sajadah 160 gram, ukuran sajadahnya 50cm × 100cm untuk ukuran kunkrutnya  19,6 cm × 9,4 cm sedangkan ukuran plastiknya 25cm × 30cm. Oh ya untuk ukuran kartonnya sendiri yakni 3mm.


  7. Sajadah kemas mika tabung + kunkrut

    Bahan dan jenisnya yakni sajadah polyester dengan berat 190gram. Dan mempunyai ukuran sajadah 50cm × 100cm . Tinggi mika tabungnya 14,5 cm, diameter mika tabungnya 8cm. Dan mempunyai ukuran kunkrutnya 19,6cm × 9,4cm.


  8. Sajadah kemas kunkrut + tile

    Sama seperti jenis sajadah yang lain hanya ada yang membedakan yakni kantong tile. Ukuran kantong tile yakni 20 × 12cm.


  9. Sajadah plastik + karton + kunkrut + tasbih

    Seperti yang kita tahu paket sajadah ini dilengkapi dengan tasbih yang terbuat dari kayu laduni. Berat keseluruhan barang mencapai 200cm. Dan jumlah tasbihnya 33 butir.

Barang Souvenir Tahlilan Terupdate!!

Sangat menarik bukan?! Warna dan motif yang disediakan juga tak kalah banyak. Untuk motif sajadah shofa terdapat warna coklat, hijau, merah, ungu, dan biru. Yang kedua motif abu dhabi dengan warna baby blue, grey, latte, lavender, light green, dan yellow.


Untuk motif kerang terdapat warna biru merah, biru tua, coklat, hijau tua, dan tosca. Selanjutnya motif raudhah terdapat warna gold, lavender, magentha, navy, dan pear. Untuk motif maza ada warna biru, coklat, hijau, merah, ungu.


Banyak banget dong motif dan warnanya, eits masih ada motif lagi loh.. hagia shophia yang terdapat warna blue, cream, grey, lavender dan pink. Berikutnya motif istambul dengan warna blue, cream, green, lavender, dan magentha.


Selanjutnya motif al-aqsha yang terdapat pilihan warna blue, green, grey, mocca, dan rose. Motif terakhir yakni kiswah terdapat warna blue, cream, latte, orange, dan yellow. Wow banyak banget kan  pilihan warna dan motifnya.


Kalian juga bisa custom desain dan bisa memilih isi souvenir sesuai keinginan kalian. Jangan khawatir pengerjaan dilakukan dengan cepat dan rapi tentunya. Terdapat garansi 5 tahun s&k berlaku. Anda juga akan mendapat bonus ucapan jika membeli dengan jumlah yang banyak.


Menarik dan sangat unik bukan? Di zaman yang modern ini tentu saja anda harus mengupdate souvenir tahlilan menjadi lebih berkesan dan juga mengikuti zaman yang paling utama yaitu memiiliki nilai guna yang tinggi.


Terdapat harga satuan dan juga harga grosir. Packingnya pun terjamin rapi dan terjamin keamanannya. Tunggu apa lagi silahkan hubungi nomor kami di  +62 852-2765-5050 via WA/TELP


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Souvenir Tahlilan 40, 100, 1000 Hari | +62 813-2666-1515. Designed by OddThemes