INFO TERBARU

Recent

Selasa, 15 Maret 2022

TERBAIK !! Hampers Sajadah Travel

TERBAIK !! Hampers Sajadah Travel

Hampers Sajadah Travel – Hampers, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hampers. Berbagi hampers pun sudah menjadi tradisi di Indonesia saat adanya perayaan, dari perayaan Idul Fitri sampai hari raya natal dan tahun baru.


Tapi apakah Anda tahu bagaimana asal mula dari tradisi berbagi hampers saat ini? yang ternyata bukan hanya Indonesia saja yang melakukan tradisi ini melainkan seluruh dunia. Kalau Anda penasaran tentang sejarahnya simak artikel ini sampai selesai yaa.


Sejarah Awal Hampers


Ada berbagai sumber yang menyebutkan tentang sejarah hampers yang berbeda-beda. Salah satu sejarah hampers yang akan kami bahas yaitu yang awal mulanya dari negara-negara Eropa. Berikut sejarahnya.


Dahulu diyakini bahwa hampers berawal pada abad ke-20 tepatnya saat pasca Perang Dunia, saat itu yayasan-yayasan amal membagikan berbagai makanan, pakaian, alat kebersihan, dan kebutuhan lainnya kepada keluarga yang kesusahan akibat dari resesi ekonomi pasca perang dunia.


Sumbangan yang dibagikan kepada keluarga-keluarga ini diletakkan dalam bingkisan berbentuk keranjang dari anyaman serat yang disebut sebagai "hampers". 


Perkembangan Hampers


Setelah terjadi pemulihan ekonomi di Eropa, masyarakat tidak lagi mengandalkan sumbangan dari yayasan-yayasan amal tersebut, dan semakin berkembangnya zaman hampers yang awalnya sebagai sumbangan berubah menjadi tradisi saat perayaan hari raya.


Isian hampers juga berubah menjadi bingkisan hadiah dengan berisi kue-kue, roti, dan makanan manis lainnya. Masyarakat Eropa merayakan tradisi ini sebagai bentuk dari berbagi kasih dengan orang-orang tersayang.


Masuknya Tradisi Hampers ke Indonesia


Era modern memudahkan berbagai tradisi maupun budaya dari luar untuk masuk ke Indonesia, salah satunya tradisi berbagi hampers. Tradisi ini sendiri oleh masyarakat Indonesia dilaksanakan pada saat perayaan Idul Fitri.


Baca Juga : Sajadah Travel Custom Nama


Dan tradisi ini mulai populer saat era 80’ dan 90’an berkat modernisasi, karena kepopulerannya ini banyak toko-toko maupun orang yang membuka jasa pembuatan hampers yang beragam. Tidak hanya berisi kue-kue lebaran, hampers juga berisi barang-barang yang bermanfaat.


Itulah sejarah singkat dari tradisi hampers, bagaimana dapat informasi baru kan. Seperti yang disebutkan di atas, hampers saat ini memiliki berbagai macam jenis isi dari mulai makanan, kue-kue, pernak-pernik, bahkan sampai barang-barang elektronik.


Tujuan dari hampers ini tentunya untuk berbagi kepada orang-orang yang disayangi. Jika Anda ingin memberikan hampers kepada keluarga, teman, maupun rekan Anda perlu diperhatikan dari pemilihan isi hampers.


Kegunaan dari isi hampers harus dipertimbangkan agar, hampers yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Bagi orang Islam salah satu barang yang sesuai dan pastinya bermanfaat adalah sajadah.


Tapi bukan sajadah biasa, sajadah yang dapat Anda jadikan hampers yaitu sajadah travel yang praktis dan pastinya bermanfaat, seperti Hampers Sajadah Travel yang kami sediakan. Jika Anda sedang mencari hampers yang simpel dan menarik, wajib baca artikel ini sampai tuntas.

Hampers Sajadah Travel Prima Cyber Team


Sajadah travel yang kami sediakan untuk dijadikan hampers ini sangat terjamin kualitasnya dengan motif dan warna yang cantik-cantik. Untuk bahannya sendiri kami menggunakan bahan polyester yang anti kusut dan anti luntur.


For your information nihh, ada banyak keunggulan dan keuntungan dari bahan polyester ini. 


  1. Yang pertama tidak mudah kusut dan tahan lama, polyester ini memiliki jangka waktu penggunaan yang lebih lama dibanding bahan lain dan meskipun dicuci berulang kali warnanya tidak akan mudah kusut dan pudar warnanya.


  2. Yang kedua tahan noda, karena bahan polyester ini tidak mudah menyerap air maka noda pun akan sulit untuk menempel dipermukaan kain. Jika dicuci atau terkena air hujan bahan ini akan cepat kering karena memiliki sifat hidrofobik.


  3. Selanjutnya yang ketiga, bahan polyester ini sangat mudah dalam perawatannya cukup dicuci dan dikeringkan dalam mesin cuci, dan tidak terlalu membutuhkan penyetrikaan. 


  4. Dan kelebihan serta keuntungan yang terakhir yaitu tidak mudah melar karena bahan polyester ini memiliki sifat yang kuat dan lentur.


Kelebihan-kelebihan diatas dapat Anda dapatkan pada sajadah travel kami ini. Selain menggunakan  bahan polyester yang berkualitas, motif dan warna yang kami sediakan juga banyak dan Anda dapat memilih mana yang Anda sukai.


Adapun motif yang kami sediakan yaitu motif Abu Dhabi, motif Kerang, motif Marwah, motif Maza, motif Melati, motif Raudhah, motif Shofa, dan motif Zafiraa. Motif yang cantik ini juga dilengkapi berbagai pilihan warna yang berbeda setiap varian motifnya.


Untuk masalah kepraktisan Anda tidak perlu khawatir, sajadah travel dengan ukuran 100 cm × 50 cm, dan dengan berat hanya sekitar 120 sampai 150 gram, rasanya sudah memnuhi surat kepraktisan. 


Dilengkapi juga dengan 2 pilihan kemasan yaitu pouch dengan ukuran 14 cm × 8,5 cm dan serut membuat sajadah ini sangat praktis dibawa kemanapun.


Jadi tunggu apalagi, hampers sajadah travel ini akan sangat berguna bagi orang yang menerimanya. Selain sajadah, isi dari hampers juga ada tasbih mini.


 Orang yang menerima hampers ini pastinya akan senang karena mendapatkan sajadah dengan motif dan warna yang sangat cantik. Selain praktis dan cantik hampers ini sangat bermanfaat.


Jadi jika Anda sedang mencari dan membutuhkan hampers yang menarik dan bermanfaat, segera hubungi kami di nomor +62 813-2666-1515.


 Atau jika Anda ingin melihat langsung sajadah kami Anda dapat mengunjungi alamat  kami yang tertera berikut, Jl. Mayjend  Soetojo No. 6 (Timur parkiran RSUD Banjarnegara), Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah, 53415.


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Souvenir Tahlilan 40, 100, 1000 Hari | +62 813-2666-1515. Designed by OddThemes